MATSMURI KEMBALI MEMBAWA PENGHARGAAN KE-3 DARI 5 PILAR MEDIA COMMUNICATION: KATEGORI FAVORITE ISLAMIC SCHOOL

Matsmuri (Wonosari) – Alhamdulillahi rabbil alamin, MTs Muhammadiyah Wonosari turut bangga dan bahagia. Diawal tahun 2024 ini, Mastmuri masih diberikan kepercayaan kembali untuk meraih penghargaan bergengsi. MTs Muhammadiyah Wonosari terpilih sebagai “The Most Islamic Junior School in Innovation and Quality Learning Program of The Year 2024” dengan kategori Favorite Islamic School. 

Penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerja sama dengan Nasional Awarding Research Center diberikan kepada MTs Muhammadiyah Wonosari menjadi dorongan untuk terus berinovasi dan menjadi berkualitas. Acara prestisius ”5 Star Outstanding  Innovation  Award 2024” dalam Awarding Ceremony  di Sunlake Waterfront Sunter Hotel Jakarta pada Jumat (23/02/2024).

Kepala MTs Muhammadiyah Wonosari, Triyono, S. Pd.I menyampaikan terima kasih dan rasa bangga, “Syukur Alhamdulillah,  tentunya kami sangat bangga Matsmuri mendapatan kepercayaan ketiga kalinya dari 5 Pilar Media Communication dengan kategori yang berbeda. Artinya bahwa kami bersungguh-sungguh dalam menjalankan komitmen dan visi misi sekolah yang menjadi tujuan kami dalam membangun sekolah. Tentunya, semua ini tidak lepas dari doa dan kerja sama tim yang sudah melakukan tugasnya dengan baik. Penghargaan ini bukan semata-mata kami sudah melakukan yang sempurna, kami masih harus belajar membangun inovasi-inovasi baru dan mengembangkan pendidikan berkualitas melalui Program Unggulan Madrasah sehingga dapat mencetak generasi penerus yang berprestasi. Semoga penghargaan ini menjadi simbol dimana kami tetap harus berjuang untuk Matsmuri semakin maju dan bermutu. Saya ucapkan terimakasih kembali kepada 5 Pilar Media Communication yang telah memberikan kepercayaan kepada saya yang terpilih sebagai “The Best Leader Islamic School in Innovative Education System of The Year 2024” dengan kategori Leader. Penghargaan ini sebagai pendorong saya untuk meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan dan visi misi Madrasah yang berkualitas sehingga mampu menarik kepercayaan banyak masyarakat.”, ungkapnya.

Dengan adanya pencapaian ini, harapannya MTs Muhammadiyah Wonosari bisa memberikan motivasi untuk menciptakan inovasi dan menghasilkan karya sesuai dengan visi misi Madrasah. (pfn) 

0 comments:

Posting Komentar

 
MTs Muhammadiyah Wonosari © 2010 | Alamat : Jl. Alun-Alun Barat No.09 Wonosari,Gunungkidul, D.I.Yogyakarta | Telp : (0274) 392952.
Top