Alumni Sambang Matsmuri

Z



Alumni MTs Muhammadiyah Wonosari angkatan tahun '87 dan '88 pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 16.00 mengadakan pertemuan di MTs Muhammadiyah Wonosari dalam rangka silaturahmi dan menyerahkan sejumlah donasi. Donasi atau sumbangan ini akan diperuntukkan untuk pembangunan Matsmuri.

Pertemuan ini dihadiri oleh 25 alumni termasuk pengurus alumni, yaitu Bapak Nurdin Suryono sebagai bendahara dan untuk ketua alumni yang diwakilkan oleh Bapak Suroto selaku penasehat ikatan alumni, serta pengurus ikatan alumni lainnya. Kemudian dari pihak MTs Muhammadiyah dihadiri oleh Kepala Madrasah Bapak Triyono, S. Pd. I dan beberapa jajarannya.

"Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara alumni dan warga MTs Muhammadiyah, sehingga apa yang diberikan akan selalu bermanfaat untuk di masa yang akan datang, " Papar perwakilan alumni, Bapak Suroto. Hal ini tentunya ditanggapi sangat positif oleh pihak madrasah dan menyambut kedatangan rombongan alumni dengan tangan terbuka.

"Terima kasih atas kedatangan alumni di MTs Muhammadiyah ini, semoga kedatangan Bapak Suroto dan rombongan lebih dapat mempererat silaturahmi kita. Dan untuk kedepannya diharapkan lebih solid lagi. Dan jika nanti alumni ingin mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan madrasah atau bahkan ingin mengadakan reuni, kami siap untuk memfasilitasi apapun kegiatan tersebut, " Papar Bapak Triyono selaku Kepala Madrasah.

Acara selanjutnya adalah bincang santai antara para alumni dan madrasah, bahkan ada yang menceritakan bagaimana keseharian belajar di madrasah ini. Di pertengahan bincang santai selaku pembawa acara memberikan arahan kepada salah satu perwakilan alumni untuk memberikan donasinya.

"Pak Triyono selaku kepala madrasah, selain kami (alumni) berkunjung untuk bersilaturahmi, kami juga datang untuk memberikan bantuan atau donasi yang tak seberapa jumlahnya. Kami harap hal itu dapat sedikit membantu untuk keperluan pembangunan MTs Muhammadiyah Wonosari agar menjadi lebih baik lagi, serta dapat berkembang dan lebih maju. Bantuan dari kami kemudian akan di serahkan secara langsung oleh bendahara kami, Bapak Nurdin Suryono, " Papar perwakilan alumni. 

Kemudian bendahara menyerahkan bantuan atau donasi dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp6. 320.000; kepada Kepala MTs Muhammadiyah Wonosari. Pertemuan ini kemudian ditutup dengan doa bersama dan foto bersama untuk mengabadikan momen pertemuan kali ini.

0 comments:

Posting Komentar

 
MTs Muhammadiyah Wonosari © 2010 | Alamat : Jl. Alun-Alun Barat No.09 Wonosari,Gunungkidul, D.I.Yogyakarta | Telp : (0274) 392952.
Top